Sabtu, 27 April 2024

MotoGP Mandalika

Jelang MotoGP Mandalika, Pembalap Konvoi di Jakarta, Ada Aksi Marc Marquez

Rabu, 16 Maret 2022 19:35

Presiden RI Joko Widodo saat menerima para pembalap MotoG Mandalika di Istana Negara, Rabu (16/302022). (Foto: capture Youtube kanal Sekretariat Presiden)

POPNEWS.ID - Jelang perhelatan MotoGP Mandalika, para pembalap MotoGP 2022 gelar parade atau konvoi MotoGP Mandalika di Jakarta Rabu, (16/3/2022).

Kunjungan tersebut digelar sebagai penghormatan para pembalap dunia kepada Presiden Jokowi karena MotoGP Tahun 2022 diselenggarakan di Indonesia.

Para pembalap tiba sekitar pukul 09.30 WIB diterima Presiden Jokowi di halaman Istana Merdeka.

"Sama seperti Anda semua, saya juga suka mengendarai motor. Walaupun motor saya tidak sekeren milik kalian, tapi memiliki sejarah tersendiri. Saya sering mengendarai motor ini untuk mengunjungi daerah, bertemu masyarakat, mendengarkan aspirasi masyarakat, melihat permasalahan di lapangan, meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur, hingga mencoba sirkuit di Mandalika," ujar Presiden jelaskan motor miliknya kepada para pembalap.

Tampak Marc Marquez dan para para peserta lainnya dapat sambutan warga dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mereka konvoi di jalan dan kesempatan untuk berfoto bersama dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

Tampak juga dua pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji dan Veda Ega Pratama, berfoto bersama presiden dalam kesempatan itu.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment