Gerindra Balikpapan Deklarasi Dukungan Prabowo Presiden

Sabtu, 21 Mei 2022 - 22:06
Deklarasi dukungan Prabowo Subianto maju sebagai calon Presiden disampaikan dalam acara Halal bi Halal DPC Gerindra Balikpapan, Sabtu (21/5/2022)

POPNEWS.ID - Dukungan terhadap Prabowo Subianto menjadi Presiden mencuat di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Ribuan kader dan simpatisan partai mengucapkan dukungan tersebut dalam agenda halal bi halal dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Keluarga besar Daerah Pemilihan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Balikpapan, menggelar Halal bi Halal se-Balikpapan tersebut di Hotel Grand Senyiur, Sabtu (21/5/2022).

Kegiatan kader Gerindra se-Balikpapan ini untuk bersilaturahmi di saat kasus Covid-19 menurun dan adanya kelonggaran dalam beraktivitas.

Selain dihadiri Andi Harun sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, acara juga dihadiri Sekretaris DPD Gerindra Kaltim Seno Aji, Ketua DPC Gerindra Kabupaten PPU Raup Muin, Ketua DPC Gerindra Balikpapan Muhammad Taqwa.

Seluruh Kader dan anggota DPRD Kota Balikpapan dari partai Gerindra, sayap Partai Gerindra Balikpapan dan ribuan simpatisan Gerindra Balikpapan memenuhi Ballroom Hotel Gran Senyiur hingga ke halaman depan.

Suara dukungan terhadap Prabowo Subianto menggema dengan bersemangat memenuhi ruangan acara. Dukungan itu dinyatakan dengan kepalan tangan kanan.

"Prabowo Presiden," demikian diucapkan mereka yang hadir.

Prabowo Subianto diharapkan untuk maju di ajang pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Ketua DPC Gerindra Kota Balikpapan Muhammad Taqwa yang juga anggota DPRD Kota Balikpapan juga menyatakan dukungan terhadap Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun agar maju sebagai Gubernur Kaltim 2024.

Halaman 
Tag berita:

TERKINI

sports