Rumah Didatangi Polisi Jam 3 Pagi, Nikita Mirzani: Emang Ga Bisa Jam 9 Pagi Kek Gitu

Rabu, 15 Juni 2022 - 13:54
MINUM - Nikita Mirzani/ Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

POPNEWS.ID - Rumah Nikita Mirzani didatangi polisi.

Rumah Nikita Mirzani yang ada di Pesanggarahan, Jakarta Selatan itu didatangi sejumlah aparat dari Polresta Serang Kota pada Rabu (15/6/2022).

Nikita Mirzani mengabadikan kedatangan polisi itu melalui Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172. 

Dalam video itu, Nikita heran mengapa polisi datang ke rumahnya pada pukul 03.00 dini hari. 

"Jam 3 pagi tiba2 datang segerombolan polisi sekitar 11 org yah dari serang kota banten. Masuk tanpa izin ke Rumah saya. Arogan Pembantu saya Di dorong setelah mendobrak pintu depan garasi saya. Saya Sudah bertanya baik2 ada masalah apa? Tetapi dgn Arogan bapak polisi dari serang kota banten ingin membawa saya dgn surat penagkapan, yang Di laporkan adalah UU ITE katanya . Laporan bulan mei tgl 16 masa langsung Di tangkep tgl 16 juni jugašŸ™ˆ. Kalau pun memang benar apakah prosedur Sudah Di lakukan dgn bnr! Apakah pantas aparatur negara dtg jam 3 pagi. Emang ga bisa jam 9 pagi kek gitu Tunggu saya cakep dl Abis mandi dll?,,," tulis Nikita. 

Sementara itu, dilansir dari Detik.com, kepolisian membantah ucapan Nikita Mirzani yangmengatakan polisi memaksa masuk ke dalam kediamannya.

Hal itu diungkapkan oleh Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga. Dari jam 3 subuh, polisi belum juga masuk ke dalam rumah Nikita Mirzani.

HalamanĀ 
Tag berita:

TERKINI

sports