Jumat, 26 April 2024

'Death on The Nile' Tayang Perdana 9 Februari 2022, Film Adaptasi Novel Legendaris Agatha Christie

Selasa, 8 Februari 2022 21:38

POSTER FILM - Poster Film 'Death on The Nile'/ Foto: HO

POPNEWS.ID - Film terbaru dari 20th Century Studios “Death on the Nile” yang diadaptasi dari novel legendaris Agatha Christie, akan hadir secara eksklusif di bioskop pada 9 Februari 2022.

Film misteri penuh dengan konflik emosional dan konsekuensi mematikan yang dipicu oleh cinta obsesif ini disutradarai oleh Kenneth Branagh yang juga kembali memerankan detektif ikonik Hercule Poirot.

Film ini juga menyatukan kembali tim pembuat film di balik film ternama pada tahun 2017 “Murder on the Orient Express” yakni Michael Green sebagai penulis, Ridley Scott, Kenneth Branagh, pga, Judy Hofflund, pga dan Kevin J. Walsh sebagai produser, dengan Mark Gordon, Simon Kinberg, Matthew Jenkins, James Prichard dan Mathew Prichard sebagai produser eksekutif.

Cerita berlatar tahun 1930-an ini dimulai ketika Simon Doyle (Armie Hammer), pemuda tampan namun memiliki kehidupan yang kurang beruntung, jatuh cinta dan bertunangan dengan Jacqueline de Bellefort (Emma Mackey) yang terlahir dari kalangan aristokrasi Perancis namun jatuh miskin.

Untuk memulai hidup baru yang mereka impikan, de Bellefort memperkenalkan Doyle kepada teman sekolahnya yaitu Linnet Ridgeway (Gal Gadot) untuk mendapatkan pekerjaan.

Ridgeway yang cantik, kaya raya dan menawan, memikat hati Doyle yang lalu memilih meninggalkan de Bellefort untuk menikah dengan Ridgeway.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment