Jumat, 26 April 2024

Promo Minuman Beralkohol Holywing Berembel-Embel Muhammad dan Maria Dinilai Penistaan Agama

Jumat, 24 Juni 2022 20:40

Upaya promo minuman keras ala Holywings berbuntut panjang

POPNEWS.ID - Upaya promosi minumam beralkohol alias minuman keras yang dilakukan Holywings berbuntut panjang.

Sebelumnya, Holywings memosting promo diskon minuman keras untuk mereka yang bernama Muhammad dan Maria.

Upaya promo Holywings dinilai beberapa kalangan sebagai bentuk penistaan agama.

Terbaru, Holywings telah menghapus postingan promosi tersebut di akun Instagramnya. Holywings juga menyampaikan permintaan maaf usai promo yang bikin heboh itu.

Unggahan promosi itu disebar melalui akun Instagram resmi Holywings @holywingsindonesia & @holywingsbar pada Rabu (22/6).

Holywings menyadari promosi tersebut telah menimbulkan kesan yang negatif.

Promo tersebut menimbulkan reaksi sejumlah pihak. Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) hingga Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) DKI Jakarta melaporkan Holywing ke Polda Metro Jaya karena promo itu dinilai telah menistakan agama.

Manajemen Holywings sendiri berjanji akan bersikap kooperatif menjalani proses hukum yang sedang berjalan. Bahkan Holywings telah menyerahkan barang bukti terkait promosi tersebut ke polisi.

"Berdasarkan kejadian ini, tim promosi Holywings Indonesia sejumlah 3 orang telah menjalani pemeriksaan 1x24 jam pada tanggal 23 Juni 2022 mulai dari jam 1 siang di kantor Polres Metro Jakarta Selatan dan memberikan barang bukti berupa 1 buah handphone, 1 buah laptop, & 1 buah PC komputer yang digunakan untuk kebutuhan promosi tersebut," katanya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment