Jumat, 29 Maret 2024

Transgender Tercantik di Dunia Resmi Dipersunting oleh Crazy Rich Thailand

Kamis, 2 Maret 2023 8:17

POTRET - Pernikahan Nong Poy dan suami di Thailand. . Foto: IST

POPNEWS.ID - Nong Poy  atau Poyd Treechada berhasil dipersunting oleh tunangannya Oak Phakwa Hongyok, pria konglomerat asal Thailand yang namanya beberapa belakangan ini mencuri perhatian publik, pada Senin (1/2/2023)

Sebelumnya, kabar pertunangan keduanya berhasil menggemparkan publik lantaran transgender cantik satu ini berhasil dilamar Crazy Rich asal Thailand.

Isu kabar pernikahannya pun sempat membuat heboh dunia jagat maya, lantaran pria tampan kaya raya ini mau mempersunting seorang pria yang kini statusnya sudah menjadi transgender tersebut.

Tak kalah hebohnya dengan berita pertunangannya, kabar pernikahan antara Nong Poy dan pengusaha Oak Phakwa Hongyok, kembali menarik atensi publlik.

Kini transgender berusia 36 tahun itu resmi dinikahi sang pujaan hati yang merupakan pebisnis kaya raya asal Negeri Gajah Putih yakni Oak Phakwa Hongyok.

Lantas, bagaimana pernikahan Nong Poy dan pria konglomerat asal Thailand tersebut? Yuk scroll selengkapnya berikut ini. Resmi Menikah dengan Pria Tampan Kaya Raya.

Keduanya melangsungkan pernikahan resmi berlangsung dengan menggunakan cara adat tradisional masyarakat Tionghoa di Phuket.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Nong Poy dan Oak Phakwa telah lebih dulu menggelar prosesi adat sebagai penghormatan kepada leluhur di sebuah kuil pekan lalu 21 Februari 2023.

Pernikahan keduanya yang berlangsung pada Senin, 01 Februari 2023 kemarin berlangsung penuh suka cita dan khidmat Mengingat keduanya sudah saling mengenal satu sama lain sudah sejak lama, bahkan sebelum sang kekasih Nong Poy berubah menjadi seorang transgender cantik.

Di acara pernikahan tersebut, Nong Poy tampil begitu cantik tak seperti jenis kelamin asalnya.  Kecantikan Nong Poy dalam hari spesialnya tersebut benar-benar membuat orang terpukau.

Bahkan karakter laki-laki yang ada pada Nong Poy juga sudah tidak lagi nampak.

Tak heran jika dirinya belum lama ini dinobatkan sebagai transgender tercantik dunia.  

Pada hari pernikahannya kemarin, Nong Poy tampil berhasil memukau dengan pakaian pengantin khas Thailand.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment