Jumat, 20 September 2024

Promosikan OICCA, Kadispora Kaltim Harap Pemuda Hidayatullah Berikan Dukungan dan Partisipasi

Sabtu, 10 Juni 2023 17:26

Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma saat menghadiri Muswil Hidayatullah dan mempromosikan kegiatan OICCA agar mendapat dukungan dan partisipasi dari para pemuda di Bumi Mulawarman. (IST)

POPNEWS.ID -  Event internasional Organization Islamic Corporation Culture Activity (OICCA) yang akan diselenggarakan di Kalimantan Timur (Kaltim) diharap bisa mendapat dukungan dan partisipasi dari seluruh pemuda di Bumi Mulawarman.

Dukungan dan harapan partisipasi itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga (Dispora) Kaltim, Agus Hari Kesuma (AHK) dihadapan Pemuda Hidayatullah.

Kata AHK, kegiatan berskala internasional bertajuk kebudayaan Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) itu mendapat perhatian dan keiikutsertaan dari Pemuda Hidayatullah. AHK menyampaikan itu saat menghadiri acara Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Hidayatullah di Pondok Pesantren Hidayatullah, Solok Api, Gunung Tembak, Balikpapan.

“Saya mempromosikan agenda OICCA yang akan berlangsung bulan depan, agar Pemuda Hidayatullah dapat turut menyukseskan kegiatan Internasional tersebut,” tutur AHK.

Kehadirannya di Muswil Pemuda Hidayatullah sejatinya dalam rangka mewakili Gubernur Kaltim Isran Noor yang berhalangan hadir. Ia membacakan sambutan Gubernur sekaligus membuka acara Muswil.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment