Jumat, 20 September 2024

Advertorial Dispora Kaltim

Pemuda Kaltim Berhasil Raih Juara 1 Film di PKPI 2022 Gorontalo, Dispora Kaltim Beri Apresiasi

Rabu, 12 Oktober 2022 19:15

Muhammad Mulyadi, pemuda Kutai Barat berhasil torehkan prestasi emas di kategori Film, PKPI 2022 Gorontalo

POPNEWS.ID - Pemuda Kaltim, bernama Muhammad Mulyadi, mempersembahkan prestasi emas bagi Bumi Mulawarman dalam ajang Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia (PKPI) 2022 di Gorontalo.

Agus Tianur, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaltim, menyebut Muhammad Mulyadi, berhasil menyabet emas atau juara satu untuk kategori kreasi film.

"Untuk kategori kreasi film kita juara satu," kata Agus Tianur, Selasa (11/10/2022).

Muhammad Mulyadi, berasal dari Kutai Barat, hal ini pun jadi kebanggan tersendiri bagi Dispora Kaltim.

"Peserta yang kita ikutkan dari Kutai Barat, bahwa potensi pemuda kita. Walaupun berada di daerah yang jauh dari pusat kota, tapi kreatifitas pemudanya patut kita banggakan," sebutnya.

"Selama ini kan industri perfilman milik anak muda perkotaan, tapi ternyata dari Kubar bisa meraih juara satu," lanjutnya.

Sementara itu, Muhammad Mulyadi yang berhasil memenangkan kompetisi. Dia berhasil meraih Juara 1 bidang Film di Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia (PKPI) 2022 di Gorontalo, mengungkap rasa syukur atas keberhasilan tersebut.

“Alhamdulillah, usaha tidak pernah mengkhianati hasil. Segala proses bisa dilalui dan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan yaitu juara 1 Nasional,” ungkapnya. (advertorial)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment