Jumat, 20 September 2024

Dispora Kaltim Gelar Silaturahmi Keluarga Besar, AHK Ingatkan Jajaran Kembali Bekerja Produktif dan Inovatif

Kamis, 27 April 2023 12:56

Masih dalam suasana lebaran Idulfitri 1444 hijriah, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, gelar agenda silaturrahmi keluarga besar Dispora Kaltim.

POPNEWS.ID -  Masih dalam suasana lebaran Idulfitri 1444 hijriah, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, gelar agenda silaturrahmi keluarga besar Dispora Kaltim.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Masri Hadi, Kadispora (2009-2011) serta HM Syirajudin, Kadispora Kaltim (2017- 2020) yang kini menjabat Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekprov Kaltim.

Agus Hari Kesuma, Kepala Dispora Kaltim, menekankan usai libur lebaran, seluruh jajaran di Dispora bisa kembali bekerja dengan efektif, produktif dan berinovasi.

“Di antara kita hadir senior-senior kita yang pernah memimpin Dispora Kaltim. Mereka adalah orang-orang hebat yang telah memberikan kita contoh dalam berkarya dan bekerja," kata Agus, Rabu (26/4/2023) kemarin.

Syirajudin, mengungkap Dispora Kaltim merupakan salah satu Organisasi Perangkat daerah (OPD) yang diberikan proritas dalam mewujudkan sumber daya manusia yang unggul, khususnya bidang kepemudaan.

“Saya harap kita bisa fokus dalam menuntaskan program kerja yang telah ditentukan dan direncanakan," ungkapnya.

"Semoga agenda ini bisa menjadi ajang untuk memperkuat persaudaraan, kekompakan dan komitmen kita untuk terus berkarya sebaik mungkin demi membangun Kalimantan Timur yang Berdaulat,” tegasnya. (adv)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment