Selasa, 14 Mei 2024

Wednesday Tayang di Netflix dari Serial Addams Family

Jumat, 9 Desember 2022 15:0

FILM - serial Wednesday memiliki daya tarik tersendiri bagi para pencinta serial fiksi misteri. / Foto:net

POPNEWS.ID - Situs Deadline mencatat bahwa serial Netflix berjudul Wednesday berhasil memecahkan rekor sebagai serial genre supernatural yang telah ditonton sebanyak 341,23 juta jam di minggu pertamanya. Angka ini berhasil mengalahkan Stranger Things 4 sebagai pemegang rekor sebelumnya.

Dibintangi Jenna Ortega sebagai Wednesday Addams, serial ini menceritakan perjalanannya sebagai siswa di Nevermore Academy. Wednesday sendiri tengah mencoba untuk menguasai kemampuan psikisnya yang baru ia miliki. Nah, buat kamu yang masih ragu menyaksikan kisah lengkapnya, simak ulasan saya untuk serial yang tengah trending ini, yuk! 

Wednesday Addams yang menjadi tokoh utama dalam serial ini merupakan karakter spin-off dari serial The Addams Family yang diciptakan oleh kartunis Charles Addams pada tahun 1938. 

Berasal dari keluarga Addams, Wednesday dan adiknya, Pugsley, sering menjadi korban bully di sekolah umum. Mulai dari penampilan yang serba gothic hingga sifatnya yang dingin, membuat Wednesday tampak terlihat 'aneh' di mata teman-temannya. Sementara Pugsley cenderung lebih lemah dan enggan melawan, sehingga sang adik kerap menjadi objek kekerasan dan perundungan. Punya sifat nyentrik, membuat Wednesday dipindahkan ke Nevermore karena melepaskan ikan piranha ke kolam renang untuk membalas pelaku perundungan terhadap adiknya. 

Nevermore Academy sendiri adalah sekolah khusus yang berisikan anak-anak terkucil dan aneh, seperti monster bahkan manusia serigala yang tidak diterima di masyarakat umum. Lokasinya yang berada di tengah hutan, membuat Nevermore Academy terlihat misterius.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment