Jumat, 17 Mei 2024

Kabar Selebriti

Vokalis Sons of Apollo, Jeff Scott Soto Beri Warna Baru di Konser Dewa 19

Rabu, 2 Agustus 2023 15:10

Jeff Scott Soto bersama Ahmad Dhani

POPNEWS.ID - Dewa 19 bersama 4 musisi dunia atau yang disebut All Stars sukses mengguncang panggung Stadion Manahan, Solo.

12 dan 19 Agustus Ahmad Dhani dkk kembali akan menghentak panggung Jakarta dan Bandung.

Masih dengan All Stars yang berisi 4 musisi kelas dunia yakni Dino Jelusick (vokalis Whitesnake), Derek Sherinian (mantan personel atau kibordis Dream Theater), Jeff Scott Soto (vokalis Sons of Apollo), dan Phil X (gitaris Bon Jovi).

Diketahui, penampilan ke 4 All Stars ini memberi warna beda pada konser Dewa 19 di Solo.

Dino Jelusick tampil pertama dalam kolaborasi itu dengan membawakan lagu Arjuna Mencari Cinta dalam versi bahasa Inggris. 

Saat tiba di bagian reff lagu, vokalis band Whitesnake itu menyanyikan lagu Arjuna Mencari Cinta dalam bahasa Indonesia. 

Tak kalah dengan Dino Jelusick, suara melengking dan powerfull Jeff Scott Soto juga memberi warna baru pada konser Dewa 19 kali ini.

Kolaborasi Dewa 19 berlanjut dengan penampilan Jelusick, Jeff Scott Soto, serta Phil X yang secara bergantian menyanyikan sejumlah lagu bernuansa rock antara lain berjudul Some Body to Love (Queen), Love Is Blind (Dewa 19 feat All Stars), Immortal Love Song (ciptaan Ahmad Dhani), Bohemian Rhapsody (Queen), Rosanna (Toto), Jump (Van Halen), dan lagu We Are The Champion (Queen) sebagai lagu penutup konser. 

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment