Selasa, 7 Mei 2024

Viral Emak Emak Sebut Pemadam Lambat Datang Minta Maaf ke Damkar

Kamis, 23 Desember 2021 13:20

Video viral permintaan maaf emak emak setelah menyebut Tim Damkar lambat datang. (Foto: Captured Instagram Damkar Samarinda)

POPNEWS.ID - Seorang emak-emak meminta maaf kepada aparat pemadam kebakaran. Dia meminta maaf karena mengunggah video rekaman peristiwa kebakaran.

Masalah muncul bukan karena video yang diunggah. Tapi kata-kata yang terdengar dalam video itu.

"Lambat. Pemadamnya terlambat," ujar suara itu yang diketahui kemudian milik seorang perempuan.

Kata-kata itu terekam dalam sebuah siaran live yang diunggah di media sosial Facebook. Perempuan itu merekam sebuah peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Padat Karya (Bayur), RT 14 Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Samarinda Kaltim.

Musibah kebakaran itu terjadi Rabu, (22/122021) pukul 18.50 WITA malam. Sebuah rumah hangus dalam peristiwa itu. Kebakaran baru dapat dipadamkan 40 menit kemudian.

Sikap Tim Damkar

Merasa tak terima, Tim Damkar Samarinda meminta perempuan itu untuk meminta maaf. Tim Damkar menyatakan netizen tidak perlu menyampaikan pernyataan yang bisa memicu situasi tidak kondusif.

"Seorang nitizen dadakan melakukan hal yang tidak perlu disampaikan yang memicu situasi tidak kondusif," ujar keterangan Tim Damkar Samarinda, Kamis (23/12/2021) pagi melalui akun Instagramnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment