Jumat, 17 Mei 2024

Veridiana Minta Anggaran di 2023 Dimaksimalkan untuk Infrastruktur Dasar

Rabu, 16 November 2022 22:21

WAWANCARA - Ketua Komisi III, Veridiana Huraq Wang saat diwawancara awak media beberapa waktu lalu/ Foto: IST

POPNEWS.ID -  Aspek infrastruktur dasar diminta kalangan dewan untuk bisa dimaksimalkan melalui penggunaan anggaran di APBD 2023 mendatang.

Disuarakan Ketua Komisi III DPRD Kaltim, Veridiana Huraq Wang

Infrastruktur dasar yang dimaksud di sini antara lain jalan, listrik, air bersih dan juga kebutuhan akan jaringan internet,” kata kepada wartawan di Samarinda, Rabu (16/11/2022). 

Selain itu hal yang juga dioptimalkan ke depan agar pemerintah Provinsi Kaltim membangun infrastruktur telekomunikasi agar menjangkau daerah-daerah terpencil.

Veridiana  mengemukakan, sekarang yang menjadi kebutuhan dasar adalah jaringan internet. Karena saat ini apapun sudah serba internet.  Di Kabupaten Mahakam Ulu masih banyak masyarakat yang ketinggalan informasi karena banyaknya wilayah yang masih blank spot atau tidak ada sinyal

“Saya ingin pemerintah segera membangun infrastruktur pendukung jaringan internet di daerah terpencil. Saya  saat berada di Long Pahangai sangat kesulitan tidak mendapatkan jaringan  internet, sehingga sulit mengakses segala hal, jadi merasa sangat terkurung,” ungkapnya.

(advertorial) 

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment