Selasa, 23 Juli 2024

Update Pembangunan Teras Samarinda, Andi Harun Sebut Sudah Capai 100 Persen

Sabtu, 6 Juli 2024 16:10

Wali Kota Samarinda Andi Harun saat meninjau pembangunan Teras Samarinda di Jalan Gajahmada Samarinda, Jum'at (5/7/2024)/IST

POPNEWS.ID -  Wali Kota Samarinda Andi Harun meninjau pembangunan Teras Samarinda di Jalan Gajahmada Samarinda, Jum'at (5/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Andi Harun menyampaikan bahwa proyek Teras Samarinda mencapai tahap akhir pengerjaan.

"Hari ini kami ingin memberikan update bahwa pembangunan ini sudah mencapai 100% dan hanya menyisakan beberapa tahapan penyelesaian detail seperti pemasangan lighting dan penyelesaian lantai," ujar Andi Harun.

Disampaikannya, proyek itu telah mengalami dua kali perpanjangan deadline, kini menghadapi tahap terakhir sebelum dibuka untuk umum.

"Kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek ini sebelum akhir bulan Juli, mengikuti semua prosedur keselamatan yang diperlukan mengingat adanya peralatan berharga yang terpasang di lokasi ini," ucapnya.

Ia berharap teras Samarinda diharapkan tidak hanya menjadi pusat perhatian dalam hal keindahan arsitektur dan fasilitasnya, tetapi juga sebagai model tata kelola baru dalam pengelolaan fasilitas publik.

"Kami sedang merancang sistem pengelolaan yang terintegrasi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung serta keberlanjutan operasionalnya," jelasnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment