Minggu, 5 Mei 2024

Kabar Selebriti

Unggah Video dengan Keluarga St Burhanuddin, Cara Celine Tepis Isu Simpanan Jaksa Agung

Sabtu, 4 November 2023 18:24

SPIRIT DOLL - Celine Evangelista dan boneka bayi/ Foto: Ig @celine_evangelista

POPNEWS.ID - Publik dibuat heboh dan berspekulasi terkait kedekatan artis Celine Evangelista dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Nama Celine Evangelista disebut menerima dana kasus korupsi tambang WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konowe Utara (Konut), Sulawesi Utara (Sultra) sebesar Rp 500 juta berdadarkan kesaksian terdakwa Amelia Sabara. 

Tak hanya itu, kesaksian Amelia juga disorot publik luas lantaran Celine Evangelista menyebut 'papa' terhadap Jaksa Agung ST Burhanuddin

Netizen pun beropini liar mengaitkan Celine sebagai wanita simpanan, selingkuhan, dan sejenisnya.

Namun Celine Evangelista punya cara tersendiri untuk menepis kabar miring dirinya dikaitkan sebagai wanita simpanan Jaksa Agung ST Burhanuddin dengan mengunggah video kebersamaan dengan Sruning Burhanuddin, Bunga, dan Keke, selaku istri dan anak-anak dari Jaksa Agung.

Dalam video diunggah Celine di Instagram, mereka terlihat kompak dan justru menanggapi santai kabar miring yang beredar. 

Celine bersama Sruning dan dua anaknya malah menjadikan uang 500 sebagai bahan candaan. 

Selain itu, Celine Evangelista juga mengunggah foto berdua dengan Sruning dimana keduanya terlihat serius menatap ke layar handphone yang dilegang Celine. 

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment