Senin, 6 Mei 2024

Acara TV

Tokyo Revengers : Christmas Showdown Arc Akan Hadir di Disney+ Hotstar

Kamis, 8 Desember 2022 10:27

FILM - Tokyo Revengers: Christmas Showdown” dilaporkan akan tayang perdana pada Januari 2023. Ini akan berlanjut setelah Bloody Halloween Arc dan akan menampilkan pertarungan antara Tokyo Manji dan Black Dragon. / Foto: Net

POPNEWS.ID -  Peggemar Serial Tokyo Revengers pasti akan menunggu hal ini, menurut informasi beredar bahwa Disney+ Hotstar akan menampilkan serial jepang tersebut.

Hal ini disampaikan The Walt Disney Company Asia Pacific saat  acara tahunan mereka Disney Content Showcase pada (2/12) di Singapura.

Dalam acara tahunan Disney tersebut, diumumkan serial Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc akan hadir di Disney+ Hotstar.

Adanya Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc ini merupakan bentuk kerjasama bersama Kodansha.

Judul pertama yang akan ditayangkan dari perluasan kolaborasi Disney dengan Kodansha ini ialah Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc

Perluasan kolaborasi ini akan meliputi hak cipta eksklusif dari judul-judul anime SVOD yang diinspirasi oleh manga yang diproduksi oleh Kodansha, yang akan tersedia secara eksklusif di Disney+ dan Disney+ Hotstar secara internasional.

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc menurut Nextren akan menjadi edisi spesial dari kisah Takemichi.

Namun untuk lebih lengkapnya kalian bisa cek sinopsis singkat Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc berikut.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment