Minggu, 5 Mei 2024

Samarinda Hari Ini

Silaturahmi Wali Kota Samarinda - Habib Ahmad Alhabsyi Sembari Santap Siang, Andi Harun: Beliau Sahabat Saya

Selasa, 8 Maret 2022 20:5

SILATURAHMI - Saling menyapa usai agenda silaturahmi Wali Kota Samarinda Andi Harun dan Habib Ahmad Alhabsyi di Balaikota Samarinda, Selasa (8/3/2022)/ Foto: Popnews.id

POPNEWS.ID - Wali Kota Samarinda Andi Harun dikenal dekat dengan kalangan tokoh agama. 

Belum lama ini, Andi Harun menyempatkan diri di sela-sela kesibukannya sebagai Wali Kota Samarinda menyempatkan diri menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah dan Haul Guru Sekumpul ke-17 yang diselenggarakan oleh majelis Nur Arafah di Pondok Tereza Jalan AW Syahranie Gang Barokah, Senin (7/2/2022) yang lalu.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dihadiri pula oleh Abah KH Muhammad Zhofaruddin atau Guru Udin dan Syekh Abdussalam bin Muhammad Al Faqir Al Umari dari Baidho, Yaman.

Tak hanya ulama besar Samarinda, ternyata wali kota yang akrab disapa AH itu juga mempunyai sahabat pendakwah kondang kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, Habib Ahmad Alhabsyi.

Wajah beliau pun tak asing di layar TV Indonesia dengan program-program syiar Islam-nya.

Andi Harun mengaku dirinya sudah lama tidak bertemu dengan sahabat lamanya itu. Ketika dihubungi pihak Habib Ahmad Alhabsyi ia pun menyambut baik dan mengajak rombongan Mifthahul Khoir dan Lembaga Riau Mengaji untuk makan siang bersama.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment