Senin, 13 Mei 2024

Selebriti Paris Hilton Rambah Bisnis Metaverse Rayakan Tahun Baru Via Virtual

Rabu, 29 Desember 2021 23:52

Paris Hilton dan pulau di metaverse miliknya. (Foto: capture Youtube)

POPNEWS.ID - Selebriti dunia Paris Hilton telah menyatakan ketertarikan dengan metaverse. Artis ini bahkan telah menyanggupi untuk menjadi DJ virtual di metaverse milik Roblox.

Paris Hilton selebriti yang dikenal lewat acara reality show "The Simple Life,". Dalam acara itu dia bersama Nicole Richie bertualang ke Amerika dengan bus Greyhound.

Kini Paris Hilton dikabarkan akan menghibur pesta malam tahun baru di beberapa lokasi. Bayaran untuk Paris Hiltom capai $1 juta per malam.

Tempat-tempat itu akan dihiburnya melalui jaringan virtual untuk negara di China, Dubai dan di pulau Spanyol, Ibiza. Pada malam pergantian tahun Paris Hilton akan memainkan perangkat elektronik.

Konsumennya adalah orang-orang yang berpesta yang mampir pada tempat yang berbeda. Itu akan terjadi di pulau virtual miliknya di Roblox.

Paris Hilton diketahui telah memiliki pulau virtual. Pulau itu bernama Paris World.

Paris World adalah usaha terkini dari perusahaan media milik Paris Hilton, yaitu 11:11 Media. Paris Hilton dan seorang eksekutif media, Bruce Gersh, memiliki tujuan untuk memanfaatkan ekonomi pencipta yang sedang berkembang.

Dia akan memanfaatkan pengaruhnya sebagai selebriti untuk menggiring publik pada dunia baru, memproduksi film, acara televisi, dan podcast, pemasaran brand dan menjual merchandise.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment