Minggu, 5 Mei 2024

Sebelum Meninggal, Adelenyi Laura Dapat Bantuan Deddy Corbuzier Rp250 Juta

Rabu, 15 Desember 2021 17:48

Kondisi Adelenyi Laura Anna ketika menerima bantuan dari Yayasan Indonesia Pasti Bisa melalui Marchel Widianto (Foto Capture Podcast "Close The Door")

POPNEWS.ID - Kabar meninggalnya selebgram Adelenyi Laura Ana, Rabu 15 Desember 2021, mendapatkan tanggapan dari Youtuber sekaligus selebriti Deddy Corbuzier.

Pada Podcast singkat "Close The Door, di hari yang sama, Deddy Corbuzier menyatakan turut berbela sungkawa atas kepergian Laura Ana.

"Saya hari ini amat sangat kaget, sedih, meneteskan air mata. Tapi saya juga emosi di lain sisi dan saya termotivasi," ujar Deddy.

Kesedihan Deddy terutama karena Laura Ana pernah menjadi bintang tamu dalam Podcast "Close The Door" yang dikelola Deddy. Waktu itu, 8 Desember 2021, menurut Deddy konten bersama Laura Anna menjadi trending topic. Per 15 Desember 2021, jumlah penonton kontent Laura Anna di Podcast Close The Door mencapai 19 juta viewer.

Konten itu mendapatkan dukungan dari banyak orang. Tetapi, setelah itu, banyak juga netizen yang meminta agar Deddy memberikan bantuan finansial untuk Laura karena konten bersama Laura menjadi trending topic. Padahal, diam-diam, Deddy bersama Yayasan Indonesia Pasti Bisa, memberikan bantuan kepada Laura Anna.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment