Selasa, 7 Mei 2024

Advertorial Pemkot Samarinda

Saksikan Borneo FC Libas Rans Nusantara, Andi Harun Sebut Musim Depan Pesut Etam Juara

Minggu, 9 April 2023 22:0

SELEBRASI - Wali Kota Samarinda, Andi Harun turun merayakan kemenangan Borneo FC atas Rans Nusantara, di pekan ke-33 Liga 1 2022/2023, Minggu (9/4/2023). (Instagram Borneo FC)

POPNEWS.ID - Dukungan dan kecintaan Andi Harun terhadap klub kebanggaan Kota Samarinda, Borneo FC terus ditunjukkan dengan menonton langsung laga Pesut Etam kontra Rans Nusantara FC, Minggu (9/4/2023).

Laga yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Jalan Kusuma Bangsa, berakhir untuk kemenangan Borneo FC 4-2 atas tamunya Rans Nusantara FC.

Kemenangan di pekan ke-33 itu disambut antusias oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun.

Andi Harun mengucapkan selamat kepada seluruh managemen dan pemain serta official Borneo FC, yang telah menutup laga kandang terakhir di Liga 1 2022/2023, dengan mempersambahkan kemenangan untuk seluruh masyarakat kota Samarinda dan Kalimantan Timur.

"Musim ini sangat kompetitif, mudahan di musim depan bisa lebih atraktif dan berdinamika, sehingga memiliki target yang besar untuk juara liga," kata Andi Harun saat ditemui usai menyaksikan pertandingan.

"Peringkat keempat saya kira sudah bagus, tinggal bagaimana kita menyiapkan mentalitas, intensitas, dan kapasitas manajemen tim terutama untuk menghadapi musim depan," ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Tepian ini mengakui bahwa dirinya sepanjang pertandingan sangat menikmati skema dan alur permainan dari Borneo FC yang cukup atraktif sehingga membuat dirinya mengamati penerapan formasi kemudian strategi permainan.

(Advetorial)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment