Kamis, 2 Mei 2024

Advertorial Pemkot Samarinda

Resmikan Pasar Ramadan di Masjid Jami' Jabal Nur, Wawali Samarinda Apresiasi Masjid Jadi Kekuatan Ekonomi

Selasa, 12 Maret 2024 17:10

Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi, meresmikan pasar Ramadan Masjid Jami' Jabal Nur di Jalan Wolter Monginsidi, Selasa (12/3/2024) sore.

POPNEWS.ID - Pasar Ramadan yang menjual takjil di Samarinda bertebaran selama bulan puasa.

Salah satunya di Masjid Jami' Jabal Nur di Jalan Wolter Monginsidi, yang diresmikan Wakil Walikota Samarinda, Rusmadi, Selasa (12/3/2024). 

Dalam sambutannya, Rusmadi mengucapkan selamat beribadah puasa, dan mendoakan ibadah di bulan Ramadan, zakat dan infak diterima Allah SWT.

"Bulan Ramadan kita tempatkan sebagai bulan istimewa, mulia, dan penuh berkah.

Saya gembira karena masjid ini tidak hanya tempat ibadah shalat, tapi oleh dewan kemakmuran masjid dan pengurus menjadi pusat sosial masyarakat, serta berperan dalam menguatkan ekonomi umat," jelasnya.

Rusmadi menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan pasar Ramadan ini menjadi salah satu niat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah, serta untuk menjalin silaturahmi. 

"Saya merasa gembira ketika menerima undangan untuk menghadiri pasar Ramadan. Saya sempat bingung karena tempat ibadah shalat saja bisa sempit dan mengganggu jalannya ibadah, lalu pintas saya lihat ada lahan yang cukup,"ucapnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment