Sabtu, 4 Mei 2024

Resmi Dibuka Restoran Karen' Diner di Indonesia Menuai Kontroversi

Minggu, 18 Desember 2022 21:0

POTRET - Karyawan Karen's Diner Indonesia. / Foto: IST

POPNEWS.ID - Resmi buka di Jakarta, Karen's Diner menuai kontroversi dan kritik tajam.Indonesia dinilai dengan adat kebiasaan yang ramah sehingga restoran ini banyak menadapatkan kecaman.

Pelayanannya dinilai tak pantas hingga dibandingkan dengan penjual makanan lain.

Restoran berkonsep unik yang melayani para pelanggannya dengan cara kasar bernama Karen's Diner menyita perhatian masyarakat. Restoran yang pertama kali hadir di Australia ini menghadirkan para pelayan yang angkuh dan sombong kepada pelanggan.

Hingga akhirnya Karen's Diner mendadak viral dan muncul di banyak negara lainnya. Salah satunya adalah di Jakarta, Indonesia yang berkolaborasi bersama restoran burger lokal di kawasan Panglima Polim.

Baru buka selama beberapa hari, Karen's Diner menuai kritik dan hujatan dari para netizen media sosial. Pelayanannya dinilai tak pantas untuk diterapkan di Indonesia hingga dibandingkan dengan penjual makanan yang kasar lainnya.

1. Tak sesuai dengan etika di Indonesia
Sebuash utas pada akun Twitter @goodghan (16/12) menyebutkan bahwa Karen's Diner yang hadir di Indonesia tidak sejalan dengan etika dan sopan santun yang masih dipegang teguh oleh orang Indonesia. Pasalnya datang ke Karen's Diner banyak pelanggan yang tak hanya mengharapkan makanan tetapi pengalaman yang unik.

Walaupun memberikan pelayanan yang penuh dengan marah-marah kepada pelanggan tetapi Karen's Diner dikatakan juga harus mengemas pengalaman itu dengan menyenangkan. "Kalau sampe yang ditawarkan jadi lebih banyak gimmick mara-marahnya ketimbang fun-nya, orang gak akan peduli makanannya seenak apa," tulis akun @goodghan.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment