Rabu, 1 Mei 2024

Supercopa de Espana 2023

Puasa Gelar sejak Tahun Lalu, Barcelona Akhirnya Bawa Pulang Trofi Usai Taklukkan Real Madrid

Senin, 16 Januari 2023 23:37

UNGGAHAN INSTAGRAM - Barcelona akhirnya tahun ini tidak puasa gelar usai meraih kemenangan atas Real Madrid pada Supercopa de Espana 2023./ Instagram @ fcbarcelona

POPNEWS.ID - Barcelona akhirnya tahun ini tidak puasa gelar usai meraih kemenangan atas Real Madrid pada Supercopa de Espana 2023.

Dil laga itu, Barcelona mampu membungkam para fans real Madrid.

Barcelona berhasil mengobok-obok gawang Real Madrid dan akhirnya menang dengan skor cukup telak 3-1 saat bermain di King Fahd Stadium, Arab Saudi, Senin (16/1/2023) WIB.

Di babak pertama, Barcelona mampu menyetak gol pertamanya di menit ke-33 lewat tendangan Gavi. Tidak mau kalah dengan Gavi mantan pemain Bayern Munchen Robert Lewandowski menggandakan keunggulan tepat di menit ke-45.

Disusul Pedri pada menit ke-69 berhasil mencetak gol ketiga Barca.

Walaupun sudah ketinggalan jauh, Real Madrid tetap berusaha untuk menyamakan kedudukan tepatnya di menit ke-90+3. Gol itu dicetak oleh Karim Benzema. 

Kemenangan ini jadi sangat berarti bagi Barcelona sejak puasa gelar pada 2022. Selain memenangkan laga sarat gengsi bertajuk El Clasico, ini jadi trofi pertama Barcelona sejak Copa Del Rey yang diraih pada 2021 lalu.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment