Rabu, 15 Mei 2024

Berita Nasional Hari Ini

PPK Wonogiri Mulanya Ditangkap Kasus Ganja, Tapi Barang Buktinya Ada Kaos Capres 03 dan Uang Puluhan Juta

Rabu, 14 Februari 2024 12:32

Polisi menangkap PPK Wonogiri kasus narkoba

POPNEWS.ID - Penangkapan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK Wonogiri, HBR alias Papid dalam kasus narkoba jenis ganja, berbuntut panjang.

Belakangan, Bawaslu ikut turun gunung dalam kasus tersebut.

Pasalnya, dalam penangkapan tersebut turut ditemukan tumpukan kaos Paslon nomor urut 3 yakni Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 dan sejumlah uang puluhan juta rupiah.

Komisioner Bawaslu Kabupaten Wonogiri Mayaris Kusdi mengakui pihaknya telah menerima informasi kasus yang menjerat Papid dari pihak Polres Wonogiri, pada Sabtu (10/2).

Mayaris memastikan pihak Bawaslu akan segera melakukan pendalaman bersama Tim pada besok Senin (12/2) dengan mendatangi Papid di Polres Wonogiri.

"Kami sudah mendapat informasi dari Polres tentang Papid. Kami akan tindaklanjuti besok Senin datang ke Polres. Kami akan runtutkan secara utuh kasusnya, nanti hasilnya kami akan sampaikan ke rekan media," ujar Kusdi saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Minggu (11/2). 

Polisi juga telah memberikan sejumlah barang bukti secara resmi dalam bentuk Berita Acara Serah Terima Barang Bukti pada Sabtu, 10 Februari 2024, yang diterima langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Wonogiri Antonius Joko Wuryanto.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment