Jumat, 17 Mei 2024

Potret Selebriti Indonesia Yang Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru, Lihat Nomor Lima

Senin, 27 Desember 2021 12:8

Selebriti Indonesia yang menyalurkan bantuan untuk warga korban erupsi Gunung Semeru (Foto: Instagram)

POPNEWS.ID - Bencana erupsi Gunung Semeru mendorong pelbagai pihak untuk memberikan bantuan untuk korban terdampak. Hingga akhir Desember, warga sekitar Gunung Semeru masih perlu bantuan.

Para donatur bahkan ada yang rela turun ke lapangan untuk menyerahkan bantuan. Ada pula yang menggalang dana lewat platform donasi untuk bantu warga Lumajang Jawa Timur dan sekitarnya.

Antara lain bantuan dari para selebriti dan pesohor tanah air. Para selebriti turut berempati terhadap korban bencana erupsi Gunung Semeru yang terjadi Sabtu (4/12/2021).

Bagaimana para selebriti saat menyerahkan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru, simak satu per satu informasinya dari berbagai sumber.

1. Atta Halilintar

Youtuber Atta Halilintar turut bantu korban erupsi Gunung Semeru. Atta juga mengajak publik turut bantu korban erupsi Gunung Semeru.

Atta sigap menggalang bantuan usai mengetahui erupsi tersebut. Dalam akun Instagram pribadinya, Atta mengajak publik memberikan bantuan. Atta juga bantu korban erupsi Gunung Semeru lewat Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk para pengungsi.

2. Denny Sumargo

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment