Senin, 6 Mei 2024

Pemkot Samarinda

Pesan Andi Harun di 10 November: Pahlawan Korbankan, Tenaga, Fisik dan Nyawa untuk Kemerdekaan

Kamis, 10 November 2022 14:8

DIWAWANCARA - Andi Harun saat diwawancara usai peringatan dan apel Hari Pahlawan di Samarinda/ Foto: popnews.id

POPNEWS.ID - Upacara peringatan Hari Pahlawan digelar di Samarinda

Hari pahlawan bangsa Indonesia yang kembali diperingati pada Rabu (10/11/2022) hari ini juga memiliki pesan bagi para generasi muda penerus bangsa di Samarinda

Pesan itu disampaikan oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun yang dijumpai usai memimpin apel peringatan hari pahlawan di balaikota pagi tadi yang turut dihadiri unsur Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama para veteran dan seluruh operasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Samarinda.

Kata pria yang karib disapa AH itu, pada peringatan hari pahlawan saat ini sejatinya para generasi muda tak boleh melupakan semangat perjuangan dan pengorbanan para pendiri bangsa.

“Tentunya para generasi muda bisa mengetahui, mendalami dan mempelajari kalau yang kita warisi dan nikmati pada hari ini tidak diperoleh dengan mudah tidak diperolah dari bangsa lain. Tapi ini semua diperjuangkan dengan materi, tenaga, fisik, nyawa dan tetesan darah para pahlawan. Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi generasi kita mendatang,” pesan AH kepada generasi muda.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment