Jumat, 3 Mei 2024

Advertorial Pemkot Samarinda

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemkot Tunggu Inovasi dan Terobosan Pemuda Samarinda

Jumat, 28 Oktober 2022 18:0

Sekretaris Daerah (Sekda), Hero Mardanus Satyawan/Foto: Suara.com

POPNEWS.ID - Pemkot Samarinda menggelar upacara peringatan Hari Sumpa Pemuda, di lapangan parkit Balaikota, Jumat (28/10/2022).

Momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun itu dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda), Hero Mardanus Satyawan, diikuti seluruh Kepala OPD dan pegawai di lingkungan Pemkot Samarinda.

Dalam kesempatan itu, Hero sapaan akrabnya, berharap pemuda harus mampu menjadi penerus bangsa dan mengikuti perkembangan zaman yang ada.

Ia menyatakan jangan sampai pemuda tertinggal dan tetap semangat untuk memberikan inovasi ataupun kreativitas.

“Sebagai pemuda bangsa harus tetap optimis dan tegak dalam menghadapi perkembangan zaman. Kota Samarinda akan menjadi daerah penyangga IKN, untuk itu pemuda harus memberikan dukungan dan kontribusi agar IKN ke depannya menjadi lebih baik,” tegasnya.

Selain itu, Hero juga berpesan agar seluruh pegawai pemkot bekerja keras mewujudkan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda dalam menciptakan kedamaian di Kota Tepian.

“Terkhusus pemuda tentunya, inovasi dan terobosan sangat diperlukan dalam membantu pemerintah menciptakan kedamaian di Kota Samarinda agar lebih baik dan lebih maju dari yang sekarang,” pungkasnya.

(advertorial)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment