Rabu, 22 Mei 2024

Pelatih Timnas Indonesia Marah-Marah Warnai Kemenangan Atas Malaysia

Minggu, 19 Desember 2021 23:44

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong marah kepada offisial pertandingan saat pertandingan Timnas Indonesia Vs Timnas Malaysia, di Stadion Nasional Kallang, Singapura Minggu (19/12/2021) malam.

POPNEWS.ID - Timnas Indonesia mengalahkan Timnas Malaysia 4-1 dalam Piala AFF 2020. Timnas Indonesia meraih kemenangan itu dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (19/12/2021) malam.

Timnas Indonesia sempat tertinggal lebih dulu. Pemain Malaysia, menjebol gawang Indonesia melalui Kogileswaran Raj di menit ke-13.

Stadion Nasional Kallang, Singapura, menjadi saksi Indonesia yang berbalik unggul. Dua dari empat gol Indonesia dicetak oleh Irfan Jaya. Dua gol lainnya dicetak oleh Pratama Arhan dan Elkan Baggott.

Empat gol Timnas Indonesia membuat Malaysia berhenti berlaga di Piala AFF 2020. Kemenangan itu menentukan Timnas Indonesia memasuki babak selanjutnya.

Indonesia menjadi juara Grup B Piala AFF 2020. Anak asuh Shin Tae Yong pun akan bertemu Singapura di babak Semifinal AFF Suzuki Cup 2020.

Pelatih Indonesia Marahi Official Pertandingan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong marah kepada offisial pertandingan. Dalam video pertandingan siaran langsung, moment singkat itu terekam.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment