Jumat, 19 April 2024

Rekrut Pemain Anyar, Persib Bandung Dapat Da Silva dari Brasil

Selasa, 14 Desember 2021 1:5

Pemain baru Persib Bandung, David Da Silva (Foto: Ist)

POPNEWS.ID - Daya gedor Persib Bandung dalam laga mendatang akan bertambah setlah datangnya pemain anyar. Meski telah melepas Geoffrey Castillion, Tim berjuluk Maung Bandung ini memasukkan striker asal Brasil, David da Silva.

Informasi bergabungnya Da Silva itu diunggah melalui akun Instagram @persib. Tampak sebuah video animasi menerangkan bahwa David da Silva akan masuk ke dalam tim kebanggaan warga Jabar ini.

Dalam video berdurasi 1:30 detik itu Persib mengenalkan David da Silva. Mewakili manajemen klub, Teddy Tjahjono menyebut David da Silva akan merapat menggantikan Geoofrey Castillion. Da Silva menjadi pemain yang direkomendasikan Robert Rene Alberts untuk memperkuat lini depan Persib

“Kontrak Geoffrey itu akan habis bulan di ini, dan atas rekomendasi tim pelatih kita akan ganti dengan David da Silva,” ujar Teddy ringkas, Senin (13/12/2021).

David da Silva adalah striker asal Brasil berusia 32 tahun. Dia pernah memperkuat Persebaya Surabaya dan Terengganu FC beberapa waktu lalu.

Menurut Teddy, Persib Bandung akan mengontrak Da Silva selama dua tahun. Teddy menerangkan, Persib terpikat Da Silva karena kemampuannya ketika membela Persebaya dan juga Terengganu FC di Malaysia.

“Kontraknya itu dua tahun dan kita melihat kinerja David da Silva di Liga Malaysia maupun Indonesia sebelumnya, maka tim pelatih merekomendasikan DdS,” ujar Teddy. (Redaksi)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment