Selasa, 16 April 2024

Farel Prayoga Nyanyi Ojo Dibandingke di HUT ke-77 RI, Prabowo hingga Sri Mulyani Ikut Joget

Rabu, 17 Agustus 2022 17:45

BERNYANYI - Farel Prayoga saat bernyanyi di HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta Pusat/ Foto: Biro Pers, Sekretariat Presiden

POPNEWS.ID - Ada penyanyi cilik dalam HUT ke 77 Republik Indonesia yang digelar di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (18/8/2022). 

Ia adalah Farel Prayoga

Tembang campursari Ojo Dibandingke (Jangan Dibandingkan) dinyanyikan Farel di hadapan Jokowi dan tamu undangan upacara HUT RI di kompleks Istana Kepresidenan itu.

Ketukan campursari dan cengkok khas dari murid SD asal Banyuwangi, Jawa Timur itu pun tak kuasa menahan hasrat berjoget dari para tamu penting pada momen itu.

Setidaknya terlihat mulai dari Ibu Negara Iriana yang duduk di sebelah Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyyah hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo larut dalam goyangan masing-masing.

Prabowo dan Sri Mulyani bahkan tak segan turun dari tempat duduk mereka untuk berjoget di samping Farel--di depan mimbar kehormatan.

Bahkan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman juga memimpin para perwira TNI lain mengikuti irama lagu ini.

(redaksi)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment