Jumat, 29 Maret 2024

Sekretariat Dewan Hadir di Agenda Gotong Royong Bersih Kota, Agus Tri: Saya Sempat Keliling Lihat Camat dan Lurah Bantu Warga

Sabtu, 16 Juli 2022 18:30

BERSIHKAN KOTA - Suasana gotong royong bersihkan sekitar area Sungai Karang Mumus Samarinda/ Foto: popnews.id

POPNEWS.ID - Wali Kota Samarinda Andi Harun menginstruksikan seluruh perangkat kerja pemerintah untuk turun mengawali gerakan gotong royong massal untuk membersihkan Sungai Karang Mumus (SKM).

Di awal, Sungai Karang Mumus menjadi sasaran utama. Sebab Sungai Karang Mumus merupakan salah satu objek vital penanggulangan banjir di Kota Tepian.

Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan dengan menurunkan ribuan pegawai ASN dan non-ASN dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Samarinda, diikuti para camat dan lurah di lingkungan masing-masing dan para relawan.

Sekretariat DPRD Kota Samarinda pun juga terlibat pada pembersihan SKM kali ini. Dikomandoi langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Samarinda, Agus Tri Sutanto.

"Kita mendapat jatah membersihkan di segmen Jembatan Kehewanan sampai Masjid Al Misbah. Kita turunkan lebih kurang 65 orang," ungkap Agus Tri sapaannya kepada awak media, Sabtu (16/7/2022).

Ia menegaskan, Sekretariat DPRD Samarinda mendukung penuh kegiatan pembersihan lingkungan kota oleh Pemkot Samarinda. 

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment