Kamis, 25 April 2024

Pemkot Samarinda

Samarinda Festival Dibuka Wali Kota, Harap Jadi Perhatian dan Tanggung Jawab Bersama

Jumat, 25 Maret 2022 23:20

Pembukaan Samarinda Festival di GOR Segiri Samarinda, Jumat malam (25/3/2022)

POPNEWS.ID - Samarinda Festival 2022 resmi diuka Wali Kota Samarinda, Andi Harun di Lapangan Parkir GOR Segiri Samarinda, Jumat malam (25/3/2022). Acara ini akan berlangsung hingga Minggu (27/3/2022).

Samarinda Festival tergolong acara besar pertama milik Pemkot Samarinda yang digagas oleh Wali Kota Samarinda dan Wakil Wali Kota Samarinda, Andi Harun Rusmadi.

Festival ini merupakan wadah bagi para pelaku ekonomi kreatif, para pelaku startup dan UMKM di Kota Samarinda untuk menampilkan karyanya dan meningkatkan “sense of belonging” atau rasa memiliki terhadap Kota Samarinda.

Pelaksanaan Samarinda Festival yang pertama dihelat ini akan menampilkan khazanah baik produk UMKM, industri kreatif, dan kuliner yang unik dan khas Kota Samarinda.

Wali Kota Andi Harun menyampaikan, tema yang diusung dalam Samarinda Festival tahun ini, yakni “Samarinda Berani berubah”.

"Mengutip kata-kata filsuf bernama Socrates, rahasia perubahan adalah memusatkan semua energi anda, bukan untuk melawan yang lama, tetapi untuk membangun yang baru," kata Wali Kota Andi Harun.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment