Jumat, 29 Maret 2024

Target Peringkat 1 Nasional di Pemilu 2024, Ketua DPD Gerindra Kaltim Ingatkan Kerja Keras dan Kerja Ikhlas

Minggu, 6 Februari 2022 18:1

SIMBOLIS - Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun saat bersama Ketua DPC Gerindra Samarinda Helmi Abdullah/ Foto: Popnews.id

POPNEWS.ID - DI hari Minggu (6/2/2022), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Timur menggelar apel Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Partai Gerindra

Apel HUT ke-14 Partai Gerindra itu digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Segiri Samarinda. 

Apel dipimpin langsung Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, Andi Harun serta diikuti 600 peserta termasuk pembukaan Rakercab Partai Gerindra Samarinda.

Di kesempatan memberikan sambutan, Andi Harun sempat menyinggung seluruh kader di tahun 2024 agar memenangkan partai ini yang semula peringkat 2 nasional ke peringkat 1 di pemilu berikutnya.

Saat ditanya hal ini, Andi Harun menegaskan bahwa keinginan partai yang dipimpin Prabowo Subianto ini bisa melejit di Pemilu 2024 dengan kerja keras seluruh kader.

"Kita ingin menang dan sebagai sebuah partai harus punya cita-cita untuk menang. Oleh sebab itu untuk menjadi partai pemenang harus kerja keras, kerja ikhlas, dan kita harus selalu bisa membuktikan pada rakyat bahwa kita pantas untuk dimenangkan oleh rakyat," katanya, Minggu (6/2/2022).

"Melalui kerja-kerja nyata, pengabdiaan konkret di tengah-tengah kehidupan masyarakat," imbuhnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment