Selasa, 23 April 2024

Komedian Narji Masuk Parpol Tambah Daftar Artis Berpolitik Praktis

Senin, 20 Desember 2021 22:45

Komedian Narji ketika mengabarkan bergabung ke PKS, Minggu (19/12/2021) melalui akun Instagram. (Foto: Instagram Narji77)

POPNEWS.ID - Komedian Narji menyatakan diri masuk ke partai politik. Narji memutuskan masuk ke dalam Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bergabungnya mantan anggota grup lawak Cagur ini mematahkan dugaan publik sebelumnya. Narji sempat dikabarkan akan bergabung dengan Partai Demokrat yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono.

Narji mulai tercatat sebagai anggota PKS sejak Minggu 19 Desember 2021. Narji mengumumkan kabar itu melalui akun Instagram pribadi, @narji77, Senin (20/12/2021).

"Bismillahirrohmanirrohim alhamdulillah kemarin hari minggu tgl 19 Desember 2021 saya secara resmi telah bergabung di #partaikeadilansejahtera. Kepada seluruh masyarakat anggota kader dan simpatisan mohon doa dan dukungannya," tulis Narji dalam akun pribadinya.


Netizen pun turut mengucapkan selamat dan mendukung langkah Narji terjun ke dunia politik Tanah Air.

Akun @ikmaltobing menyatakan, "Lancar & sukses Bang."

Akun @zaenalarief96 memberikan komentar, "semoga beruntung, Bro."

Karir Narji

Narji bernama lengkap Sunarji Riski Radifan. Lahir di Brebes 10 Agustus 1977. Narji di tahun 2021 berusia 44 tahun.

Narji masuk dunia artis Indonesia setelah bergabung group lawak Cagur. Cagur meraih Juara III Lomba Humor Ala Mahasiswa.

Narji juga kerap melakukan profesi sebagai Pembawa Acara dalam beberapa acara on air maupun off air. Narji memiliki istri bernama Widiyanti.

Artis Dalam Politik Praktis

Narji bukan satu-satunya artis yang memilih jalan politik praktis. Narji menyusul masuk parpol setelah beberapa artis lain.

Beberapa d antara artis itu mampu duduk di jajaran anggota legislatif bahkan di kursi pemimpin daerah. Berikut daftar artis yang masuk parpol.

1. Krisdayanti

tercatat anggota PDI Perjuangan

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment