Selasa, 23 April 2024

Korean Drama

Penulis Serial "GRID", Lee Soo-Yeon Ungkap Fakta Menarik dan Pujian untuk Para Pemain

Jumat, 8 April 2022 22:44

POSTER - Poster "GRID"/ Dok narsum

POPNEWS.ID - Serial drama Korea semakin mencuri perhatian, terbukti dengan kesuksesan serial “Snowdrop” yang berhasil menjadi salah satu serial yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar Indonesia dan “Rookie Cops”.

Melengkapi koleksi konten Korea, Disney+ Hotstar juga menghadirkan serial dengan genre thriller dan misteri yaitu “GRID” yang telah tayang secara eksklusif sejak 16 Februari.

GRID” mengikuti kisah misteri pencarian ‘The Ghost’, sosok misterius yang hilang setelah menyelamatkan manusia dari fenomena angin surya 24 tahun silam, namun kembali dan terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

Serial ini dibintangi oleh Seo Kang-joon, Kim Ah-joong, Kim Moo-yul, Kim Sung-kyun serta Lee Si-young, dan ditulis oleh penulis drama terkenal, Lee Soo-yeon.

Sang penulis pun berkesempatan melakukan wawancara bersama media untuk menceritakan lebih lanjut mengenai serial drama “GRID”, mulai dari awal mula pengerjaan hingga pendapatnya mengenai para pemain.

Judul Awal dari Serial Ini Adalah “O”

Awalnya, Lee Soo-yeon telah merencanakan untuk memberikan judul “O” untuk serial ini, dengan filosofi bahwa O dengan bentuk lingkaran, melambangkan waktu dan ruang adalah suatu hal yang tidak linear, terus berjalan tanpa adanya awal dan akhir.

Namun setelah dipertimbangankan, ia pun membatalkan rencana tersebut.

“Awalnya saya telah memberikan judul ‘O’, seperti sebuah lingkaran. Tapi kemudian saya menyadari bahwa sebuah judul sebaiknya memiliki kata pengucapan tunggal agar tidak membingungkan banyak orang. Akhirnya saya memutuskan judul ‘GRID’, karena kata tersebut memang topik utama serial ini,” jelas Lee Soo-yeon.

Penulis Ingin Mengangkat Isu Tentang Lingkungan

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment