Sabtu, 20 April 2024

Respon KH Cholil Nafis Saat Didatangi Hotman Paris yang Minta Maaf Kasus Holywings

Senin, 27 Juni 2022 16:30

Hotman Paris/ IG @hotmanparisofficial

POPNEWS.ID - Holywings sedang disorot buntut promo minuman keras dengan embel-embel nama Muhammad dan Maria.

Salah satu pemegang saham Holywings, Hotman Paris pun meminta maaf.

Salah satu permintaan maaf dilayangkan Hotman Paris kepada Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah Majelis Ulama Indonesia ( MUI) KH Cholil Nafis.

"Halo saya Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi ke rumah Bapak Kiai Cholil Nafis selaku Ketua MUI dan juga Rais Suriah dari PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam," kata Hotman dalam unggahan video di akun Instagramnya, seperti dilihat Minggu (26/6/2022).

Hotman Paris pun menyampaikan permohonan maaf kepada Cholil Nafis dan umat Islam. Hotman juga mendukung proses hukum kasus ini.

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kiai Cholis Nafis dan juga umat Islam.

Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak oleh ketentuan hukum yang berlaku," katanya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment