Jumat, 26 April 2024

Pemkot Samarinda

Dinas SPM Samarinda Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Loa Janan Ilir

Minggu, 15 Mei 2022 19:47

Penyerahan bantuan dari Pemerintah Kota Samarinda dan Bantuan Kementerian Sosial RI, Minggu 15 Mei 2022 berupa kebutuhan pokok bagi warga terdampak kebakaran yang terjadi Sabtu, 14 Mei 2022 malam.

POPNEWS.ID - Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (SPM) Kota Samarinda melalui Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Jalan Soekarno Hatta (Barito), Kilo Meter 1, RT 21, Gang Durian, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Penyerahan bantuan dilakukan Rusmansyah beserta Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan relawan Kementerian Sosial RI, Minggu 15 Mei 2022.

Menurut Rusmansyah, bantuan dari Pemerintah Kota Samarinda dan Bantuan Kementerian Sosial RI tersebut berupa kebutuhan pokok bagi warga terdampak kebakaran yang terjadi Sabtu, 14 Mei 2022 malam. Tercatat sementara warga terdampak kebakaran tersebut terdiri dari 5 KK dengan 17 jiwa.

Rusmansyah menambahkan, bantuan ini diserahkan kepada Posko Kampung Siaga Bencana (KSB) yang sudah lama dibentuk Dinas SPM Samarinda dan Kementerian Sosial RI. Penyerahan bantuan berlangsung di halaman Masjid Baitut Thaharah, KM 1 Loa Janan Ilir.

"Bantuan ini diserahkan kepada Ketua RT 21 untuk dibagikan kepada korban bencana. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang tertimpa bencana," ujar Rusmansyah.

Berikut ini daftar bantuan dari Pemkot Samarinda dan Kementerian Sosial RI untuk warga terdampak kebakaran di Loa Janan Ilir Samarinda.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment