Sabtu, 4 Mei 2024

Narji Meminta Maaf Karena Pernah Dukung Jenderal Dudung Turunkan Baliho HRS

Selasa, 4 Januari 2022 22:3

Komedian Narji saat menyampaikan pernyataan di sebuah acara PKS. (Foto: capture video)

POPNEWS.ID - Sunarji Riski Radifan atau dikenal Narji seorang komedian kini menapaki jalan di jalur politik. Narji komedian politikus telah mengikrarkan diri untuk bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera atau PKS.

Sunarji resmi tercatat di PKS sejak Minggu (19/12/2021) lalu. Narji menerima langsung Kartu Tanda Anggota atau KTA dari Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Mengikuti langkah para komedian lainnya, Narji menyusul masuk parpol. Seperti Denny Cagur, Komar, Dedi Miing Gumelar, Dicky Chandra, hingga Eko Patrio.

Sementara sesama selebriti yang masuk ke kancah politik juga tak sedikit. Sebut saja Farhan, Dede Yusuf, Ruhut Sitompul, hingga Dessy Ratnasari.

Bergabungnya selebriti sekaligus komedian ke wilayah politik bukan hal baru. Tetapi langkah Sunarji bergabung ke parpol beberapa waktu sempat menyedot perhatian publik.

Narji Meminta Maaf

Narji eks Cagur kini mengeluarkan pernyataan yang mengundang sorotan publik. Pernyataan itu berkaitan dengan aksi penurunan baliho HRS yang pernah viral dan menjadi perbincangan publik.

Penurunan baliho itu tak melibatkan Sunarji secara langsung. Namun dia dan beberapa orang selebriti Ibu Kota, antara lain Intan RJ serta Chika Jessica, berikan dukungan moral terhadap Pangdam Jaya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment