Sabtu, 4 Mei 2024

Advertorial Pemkot Samarinda

Mutasi di Pemkot Samarinda, Andi Harun Lantik 14 Pejabat Struktural dan 19 Pejabat Fungsional

Selasa, 5 Maret 2024 12:55

Wali Kota Samarinda, Andi Harun, melantik pejabat struktural dan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Samarinda, Selasa (5/3/2024).

POPNEWS.ID - Gerbong mutasi di lingkungan Pemkot Samarinda, kembali bergerak.

Terbaru, Wali Kota Samarinda, Andi Harun, melantik pejabat struktural dan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Samarinda, Selasa (5/3/2024). 

Melalui penyesuaian Lampiran Keputusan Wali Kota Samarinda Nomor 800.1.3.3/2541-2559/HK-KS/III/2024 tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pengangkatan Pertama dan Pengangkatan Melalui Promosi ke dalam Jabatan Fungsional, sebanyak 14 pejabat struktural dan 19 pejabat fungsional dilantik dalam upaya meningkatkan kinerja dan efektivitas pemerintahan.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Samarinda, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara yang dilantik dan diambil sumpah/janji jabatannya pada hari ini," kata Andi Harun dalam sambutannya di Anjungan Karamumus Balai Kota Samarinda pada Selasa (5/4/2023).

Ia menekankan pentingnya memahami bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan dari segi administratif dan moral. 

"Pengukuhan pejabat ini melibatkan Badan Perencanaan Pembengunan Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida), sebelumnya dikenal sebagai Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian, dan Pengembangan (Bappedalitbang),"ucapnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment