Jumat, 3 Mei 2024

Mampu Maksimalkan Serapan Anggaran, Kadispora Kaltim Ingatkan Pesan Satukan Hati

Senin, 5 Juni 2023 21:37

Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma saat melaksanakan apel dan menyampaikan capaian kerja bagi OPD yang dibawahinya. (IST)

POPNEWS.ID -  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim) berhasil mencatat kinerja bagi pada serapan anggaran di awal 2023.

Diketahui, Dispora Kaltim menjadi Operasi Perangkat Daerah (OPD) dengan urutan ke-3 yang mampu memaksimalkan anggaran untuk pengembangan program kepemudaan dan keolahragaan.

Capaian baik ini disampaikan Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma pun berpesan seluruh staf dapat menyatukan hati padukan gerak langkah.

"Pimpinan dalam hal ini pejabat harus dapat menjadi pembina dan orang tua, bagaimana merangkul staf sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik dan jangan ada pemisah, satukan hati serta padukan gerak langkah," ujar AHK dalam apel yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dispora itu.

Dirinya juga berterimakasih atas kehadiran seluruh staf pada apel yang rutin dilaksanakan seminggu sekali setiap hari Senin sebagai bentuk kedisiplinan.

"Alhamdulillah Dispora sudah menjadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan serapan anggaran terbesar ke -3 atau sekitar 52 persen, hal ini bagus dalam rangka percepatan pembangunan kepemudaan dan keolahragaan," tambahnya.

Diakhir, untuk terus meningkatkan kerja dan pengembangan program yang ada saat ini maupun di masa mendatang. AHK meminta agar para kepala bidang di Dispora Kaltim bisa terus melakukan kerja serius dan konsisten.

"Program berdasarkan renstra. Saya berterimakasih atas kinerjanya, saya berpesan kepala bidang terus melakukan pembinaan dalam artian luas, menegakkan aturan dan mengedepankan etika" pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment