Minggu, 19 Mei 2024

Lokasi Bencana Semeru Dijadikan Tempat Syuting Sinetron Indonesia, Komentar Warganet?

Rabu, 22 Desember 2021 19:14

Sebuah adegan yang diduga saat syuting sinetron di sekitar lokasi bencana erupsi Gunung Semeru, Rabu (22/12/2021). (Foto: Warganet)

POPNEWS.ID - Lokasi bencana erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur menjadi lokasi syuting sebuah sinteron di Indonesia. Kejadian itu viral melalui sebuah rekaman video amatir di media sosial, Rabu (22/12/2021).

Tampak dalam video itu sebuah adegan pria dan wanita tengah berpegangan tangan. Pasangan muda-mudi itu duduk di sebuah kursi di depan rumah.

Tak jelas apa yang dibicarakan kedua muda-mudi itu. Namun yang jelas sang wanita tampak tersenyum.

Diduga kuat, mereka berdua tengah dalam sebuah produksi sinetron yang sedang tayang di salah satu tv nasional. Warganet pun berkomentar atas viralnya video itu.

"Tim sinetron sama pihak pemerintah Kabupaten yang kasih izin sama-sama gak ada empati dan gak ada otaknya," ujar akun Twitter Mazzini.

Akun itu meretweet sebuah video ketika seorang tim evakuasi mempertanyakan banyaknya orang di lokasi bencana erupsi Gunung Semeru. Dalam video itu tampak seorang lelaki berpakaian resque tim tengah melakukan video selfie di sekitar lokasi bencana erupsi Gunung Semeru.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment