Kamis, 19 September 2024

Libatkan Siswa-siswa Sekolah, Wali Kota Andi Harun Dorong Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan Teras Samarinda

Minggu, 15 September 2024 15:28

POTRET - Wali Kota Samarinda, Andi Harun, hadiri acara Gerakan Pungut Sampah di Teras Samarinda, yang terletak di Jalan Gajah Mada, Samarinda, pada Minggu (15/9/2024)pagi. (Istimewa )

POPNEWS.ID - Upaya menjaga kebersihan fasilitas publik, Wali Kota Samarinda Andi Harun mendorong masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, tak terkecuali Teras Samarinda yang terletak di Jalan Gajah Mada. 

Pada Minggu (15/9/2024) pagi, Andi Harun turut memimpin Gerakan Pungut Sampah di Teras Samarinda.

Dalam kesempatan itu, Andi Harun mengatakan, kegiatan itu bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Andi Harun mendorong pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan Teras Samarinda.

"Kita harus terus turun ke lapangan dan berusaha menjaga kebersihan lingkungan kita. Tadi saya masih melihat bahwa meskipun jumlah sampah sudah berkurang, masih ada pengunjung yang membuang puntung rokok sembarangan. Kami mohon kesadaran bersama tentang sampah di Teras Samarinda ini agar tempat ini selalu nyaman dan aman," pintanya.

Andi Harun mengungkapkan kekhawatirannya mengenai pengunjung yang sering kali menginjak rumput dan membuang sampah sembarangan.

"Meskipun situasi sudah membaik, kita harus terus berlatih dan berupaya untuk menjaga kebersihan Teras Samarinda," tuturnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment