Senin, 6 Mei 2024

Advertorial Dispora Kaltim

Lepas Perwakilan Kaltim Ikuti Pertandingan Nasional, Kadispora Ingatkan Jiwa Sportivitas

Rabu, 14 Juni 2023 18:0

Kepala Dispora Kaltim Agus Hari Kesuma saat melepas perwakilan Kaltim untuk mengikuti pertandingan tingkat nasional di Jakarta. (IST)

POPNEWS.ID -  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim) resmi melepas tim sepak bola untuk mengikuti pertandingan tingkat nasional di Jakarta.

Pelepasan atlet sepak bola binaan Forum Pembinaan Sekolah Sepak Bola (FOSSKA) Kaltim itu diharap bisa mengharumkan nama daerah.

Dan yang tak kalah penting pada ajang tersebut, Kepala Dispora Kaltim Agus Hari Kesuma mengharapkan agar para atlet terus menjunjung jiwa sportivitas.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kaltim saya berpesan agar kalian dapat menjaga kesehatan dan menjaga nama baik Kaltim selama di sana. Bertanding lah dengan penuh sportivitas dan tentu menjunjung tinggi kejujuran serta persaudaraan dengan sesama pemain sepakbola dari seluruh Tanah air," pesan Kadispora.

Untuk diketahui pertandingan itu adalah perebutan Piala Tetap dan Bergilir Ketua KONI Pusat. Nantinya pewakilan Kaltim akan beradu dengan 23 perawakilan atlet lainnya yang berasal dari seluruh Indonesia. 

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment