Selasa, 22 Oktober 2024

Lepas Jalan Sehat Peringatan Hari Santri 2024, Ini Pesan Rusmadi Wongso

Minggu, 20 Oktober 2024 18:15

Plt Wali Kota Samarinda Rusmadi Wongso saat melepas kegiatan Jalan Sehat dalam rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional 2024, Minggu (20/10/2024)/Foto/Pemkot Samarinda

POPNEWS.ID - Kementerian Agama Samarinda bersama Pengurus Pondok Pesantren Nabil Husain Samarinda melaksanakan Jalan Sehat dalam rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional 2024, Minggu (20/10/2024).
 
Jalan sehat ini dilepas oleh Plt Wali Kota Samarinda Rusmadi Wongso didampingi Aji Mulyadi, Kepala Kemenag Samarinda, Fahruddin Aggota DPRD Samarinda dan KH. M. Nasikin Pimpinan Pondok Pesantren Nabil Husain.
 
Kegiatan itu berlangsung di halaman Pesantren Nabil Husain, Jalan Rapak Indah Kec. Sungai Kunjang, Samarinda.
 
Sebelum melepas jalan sehat, Rusmadi menyampaikan atas nama Pemkot Samarinda mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional Tahun 2024.
 
"Dengan semangat hari santri mari kita bersemangat untuk menyambung juang untuk meraih masa depan," ujar Rusmadi.
 
Ia mengatakan, hari santri mengingatkan kita pada perjuangan Indonesia, maka tanamkan semangat patriotik seperti semangat juang yang dimiliki para kyai dan santri pada tahun 1945.
 
"Dengan Hari Santri Nasional Tahun 2024 ini mampu menyambung semangat juang yang dimiliki oleh Kyai dan santri pada saat kemerdekaan Republik Indonesia 1945 dan dengan belajar yang baik anak-anak sekarang akan menjadi generasi Emas untuk menuju Indonesia Emas di tahun 2045," pungkasnya. (*)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment