Sabtu, 18 Mei 2024

Kupas Mitos Menggendong Bayi dengan Fakta

Selasa, 13 Desember 2022 12:0

KOMUNITAS - 4 Mitos Menggondong Bayi yang Tidak Sesuai Fakta, Komunitas Menggendong Babywearer Beri Penjelasan. / foto: jatimnetwork

POPNEWS.IDAnniversary yang ke 4 New Sidoarjo Babywearer (NBDW) Komunitas New Sidoarjo mengundang guru tamu sekaligus owner salah satu gendongan lokal dengan kualitas terbaik yaituThiva Lathifah yang merupakan pemiliki brand gendongan lokal terstandarisasi yakni Bayiku.id.

Dalam Acara itu mengusung tema "Kupas Mitos Menggendong dengan Fakta" .

Komunitas Menggendong bernama New Sidoarjo Babywearers merayakan 4 Anniversary pada minggu 11 Desember 2022. New Sidoarjo Babywearers adalah sebuah komunitas menggendong yang ada di Sidoarjo, dan di bawah naungan Indonesia Babywearers. 

Thiva Lathifah Amaturrohman merupakan pemilik dari produk gendongan asli Malang, hingga kini produknya sudah dimanfaatkan oleh masyarakat luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam bahkan negeri kincir angin Belanda.

Dalam produknya disematkan beragam kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia.

New Sidoarjo Babywearers merupakan komunitas lokal non profit yang bertujuan untuk mengedukasi para orang tua tentang pentingnya cara menggendong dengan aman, nyaman, dan maksimal. 
 
Para member yang termasuk di dalamnya adalah para ibu dan calon ibu di Kabupaten Sidoarjo. Komunitas ini merupakan komunitas sosial non profit, dan memberi wadah bagi member untuk melakukan kegiatan jual-beli member to member sebagai bentuk dukungan usaha kecil menengah.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment