Rabu, 24 April 2024

Kronologi Pertikaian antara Selena Gomez dan Hailey Beiber hingga Saling Follow di Instagram

Sabtu, 25 Maret 2023 12:56

KEBERSAMAAN - Selena Gomez (Kiri) dan Hailey Baldwin (Kanan). / Foto: IST

POPNEWS.ID -  Selama beberapa pekan terakhir, netizen sibuk menggunjing Hailey Baldwin yang ikut menyeret Selena Gomez dan ancaman yang disebut datang ke istri Justin Bieber tersebut.

Gunjingan ini juga yang membuat nama Selena Gomez dan Hailey Baldwin kerap menjadi trending topic worldwide di sejumlah media sosial seperti Twitter dan TikTok selama beberapa pekan terakhir.

Bermula pada akhir Februari 2023. Kala itu, Selena Gomez tengah live di media sosialnya dan berkomentar soal alisnya yang tak sengaja terlalu banyak melaminasi alisnya sendiri.

live tersebut, Selena Gomez seolah sedang meratapi sekaligus bercanda akan kondisi alis barunya yang ia anggap aneh itu.

Namun beberapa jam setelah Selena live, Kylie Jenner mengunggah Story di Instagram berupa tangkapan layar video call dirinya dengan Hailey Baldwin.

Tangkapan layar tersebut berupa foto alis Kylie dengan mencantumkan nama akun Hailey Bieber. Pada sudut layar, tampak Hailey juga memamerkan bentuk alisnya secara close up.

Unggahan tersebut dianggap netizen sebagai bentuk sindiran dari Kylie dan Hailey terhadap Selena Gomez.

Apalagi, hal itu terjadi tak lama setelah Selena Gomez menumbangkan gelar perempuan terbanyak yang paling diikuti di media sosial milik Kylie Jenner.

Tak butuh waktu lama hal tersebut menjadi bahan gunjingan netizen. Mereka menilai, Kylie yang sudah dekat dengan Hailey sejak lama, merundung Selena Gomez.

Berbagai komentar miring dari penggemar Selena Gomez ke Kylie dan Hailey pun bermunculan. Begitu pula dari penggemar Kylie dan Hailey ke Selena Gomez.

Kylie pun buka suara. Ia menilai bahwa tudingan dirinya merundung Selena Gomez bersama Hailey Baldwin adalah mengada-ada.

Namun netizen tetap tidak puas dan menjuluki kedua perempuan itu sebagai "mean girls".

Serangan terhadap Selena Gomez dari kubu penggemar Hailey dan Kylie pun merembet ke berbagai hal, salah satunya soal teman-teman Gomez. Situasi yang riuh tersebut rupanya membuat Selena Gomez gerah.

Ia pun memutuskan untuk cabut dari media sosial pada 24 Februari dan menghapus akun TikToknya.

Hal itu ia lakukan setelah mengatakan dirinya tak peduli akan pendapat orang soal dirinya, tapi ia tak akan tinggal diam bila teman-temannya dijelekkan.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment