Sabtu, 4 Mei 2024

Advertorial Dispora Kaltim

Kontigen Poltradanas akan Bertanding di Provinsi Jabar, AHK Beri Pesan untuk Mampu Jaga Nama Baik Kaltim

Senin, 12 Juni 2023 20:0

BERSAMA - Kontingen Kalimantan Timur yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Tradisional (POLTRADNAS) dilepas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur Agus Hari Kesuma, Senin (12/6/2023).

POPNEWS.ID - Pada Senin (12/6/2023) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur, Agus Hari Kesuma melepas Kontingen Kalimantan Timur yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Tradisional (POLTRADNAS).

"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur berpesan agar seluruh anggota kontingen dapat menjaga kesehatan dan tetap rajin beribadah.Karena bagaimanapun Sang Juara lahir karena adanya usaha dan restu dari Tuhan Yang Maha Kuasa" ujar pria yang akrab disapa AHK ini.

Dirinya juga meminta agar atlet Kaltim mampu menjaga nama baik Kaltim dengan menorehkan prestasi secara sportif dan menjunjung tinggi kejujuran serta menjaga kebersamaan dan kekompakan untuk keutuhan kontingen.

"Terakhir, saya minta pendamping melaksanakan tugas dengan baik termasuk untuk mengontrol dan menjaga kondisi fisik atlet agar senantisa tetap prima.

Dan sekali lagi yang terpenting, tidak boleh ditinggalkan, selalulah berdo’a kepada Allah Subhana Wa Ta'ala, Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.

Dalam Portradnas yang akan berlangsung di Provinsi Jawa Barat 12 -15 Juni 2023 mendatang itu, Kaltim akan mengikuti 5 cabang Olahraga, yakni enggrang, terompah panjang, sumpit, hadang dan gasing dengan bertemakan melestarikan olahraga tradisional melalui generasi milineal di usia 15 sampai dengan 22 tahun. 

(Advertorial)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment