Sabtu, 11 Mei 2024

Klarifikasi Artis Semeru Tak Mau Bela Diri Lalu Minta Maaf

Jumat, 24 Desember 2021 14:19

Klarifikasi atas kejadian syuting sinetron di lokasi pengungsian korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur (Foto: Captured)

POPNEWS.ID - Artis sinetron yang ikut syuting di sekitar lokasi bencana erupsi Gunung Semeru menyampaikan permohonan maaf. Artis itu bernama Rebecca Tamara.

Rebecca Tamara sedang terlibat dalam produksi sinetron berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) sinetron di ANTV produksi PH Verona Indah Pictures.

Rebecca Tamara ikut syuting di lokasi pengungsian korban erupsi Gunung Semeru. Dalam permohonan maaf tertulisnya dia berkata tidak akan membela diri atas kejadian tersebut. Rebecca Tamara minta maaf Rabu, (22/12/2021) lewat akun Instagram pribadi.

"Assalamualaikum, Saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya di sini tidak mau membela diri dalam hal ini. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar besarnya, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak, tidak ada maksud ataupun tujuan," ujar Rebecca, dikutip PopNews melalui Instagram @rebeccatamara, Kamis (23/12/2021).

Rebecca menulis pengakuan salah karena menerima tawaran bermain film di lokasi bencaca erupsi Gunung Semeru.

"Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan," ujar Rebecca Tamara.

Rebecca Tamara menuliskan bahwa dirinya akan belajar dari kejadian yang dialaminya. Dia akan berusahan memahami dan memilah kondisi di lapangan.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment