Jumat, 3 Mei 2024

Kisah Presiden Jokowi Tentang Metaverse Saat Ketemu Pemilik Facebook

Minggu, 19 Desember 2021 20:0

Presiden RI Joko Widodo dan pemilik Facebook Mark Zuckerberg bermain tenis meja saat bertemu di kantor Meta (saat itu bernama Facebook), Rabu (17/2/2016) lalu. (Foto: Facebook)

POPNEWS.ID - Masyarakat Indonesia sudah dikenalkan pada metaverse. Terutama setelah pemilik Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan brand baru Meta.

Presiden RI Joko Widodo secara spesial menerima informasi berkaitan dengan metaverse. Informasi datang dari pemilik Facebook yaitu Mark Zuckerberg.

Jokowi dan Zuckerberg bertemu pada Rabu (17/2/2016) lalu. Jokowi berkesempatan melihat kantor startup kelas dunia di Amerika Serikat.

Tahun 2015 juga Jokowi bertemu Zuckerberg. Tempatnya waktu itu di Jakarta dalam periode pertama Jokow sebagai Presiden RI.

Di tahun 2021, Jokowi mengisahkan kembali pertemuan dengan pemilik Facebook itu. Kali ini, Jokowi bercerita tentang obrolannya bersama Mark Zuckerberg di tahun 2016.

Jokowi mengaku mendapatkan informasi mengenai metaverse dari Mark Zuckerberg dalam pertemuan tahun 2016. Mark Zuckerberg dan Jokowi kemudian bermain tenis meja memakai alat virtual headset ciptaan Facebook, Oculus.

Jokowi langsung menerima informasi mengenai metaverse saat itu dari Mark Zuckerberg. Kata Mark Zuckerberg suatu saat akan lahir metaverse di masa datang.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment