Senin, 29 April 2024

Jalankan CSR Berkualitas, MHU dan MMS Group Indonesia Diganjar Top CSR Award 2022

Jumat, 1 April 2022 16:29

PT Multi Harapan Utama (MHU) dan MMS Group Indonesia mendapat penghargaan di ajang Top CSR Award 2022

POPNEWS.ID - Kegiatan CSR yang digarap secara berkualitas oleh PT Multi Harapan Utama (MHU) dan MMS Group Indonesia, berbuah manis.

Keduanya diganjar beberapa kategori penghargaan dalam ajang Top CSR Award 2022 di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Dari ratusan peserta yang menjadi kandidat, MHU dan MMS Group Indonesia mendapatkan beberapa penghargaan.

MHU mendapat predikat Top CSR Award Bintang 4, penghargaan khusus di bidang pelibatan dan pengembangan masyarakat, serta Top Leader on CSR Commitment 2022 yang disematkan kepada Presiden Direktur MHU, Adhi Dharma Mustopo.

Sementara MMS Group Indonesia, meraih penghargaan Top CSR Award Bintang 4 dan Top Leader on CSR Commitment 2022 kepada Direktur Utama, Sendy Greti.

Beberapa penghargaan yang didapatkan ini membuktikan bahwa MHU dan MMS Group Indonesia melaksanakan kegiatan CSR secara berkualitas dan efektif berdasarkan ISO 26000, Good Corporate Governance (GCG), serta keselarasan program CSR dengan strategi dan daya saing perusahaan.

Diharapkan ke depannya, MHU dan MMS Group Indonesia akan terus berusaha meningkatkan program CSR melalui pendekatan strategik dan inovatif.

Top CSR Awards 2022 merupakan ajang tahunan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) yang memberikan penghargaan kepada perusahaan – perusahaan di Indonesia.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment